SELAMAT & SUKSES ACARA MILAD KE-25 SMK MUHAMMADIYAH 7 KEDUNGPRING

BLANTERWISDOM101

Fortasi Online 2021 - SMK Muhammadiyah 7 Kedungpring

Rabu, 28 Juli 2021

Seperti biasanya menjelang tahun baru sekolah sekolah (Lembaga Pendidikan) Muhammadiyah menggelar Forum Taaruf Siswa (FORTASI). Begitu juga di lembaga pendidikan SMK MUHAMMADIYAH 7 KEDUNGPRING, FORTASI tahun pelajaran 2021 – 2022 diselenggaran pada tanggal 26 – 28 Juli 2021 secara online melalui GOOGLE MEET dan disiarkan langsung di Youtube Channel SMK Muhammadiyah 7 Kedungpring, meskipun ditengah wabah pandemi Covid 19, namun kegiatan ini tetap berjalan dengan lancar.

Pelaksaanaan fortasi tahun ini memang berbeda dengan tahun kemarin, meskipun  dilaksanakan daring atau online untuk pertama kalinya, Kegiatan FORTASI ini di buka secara resmi secara online oleh  Kepala Sekolah SMK MUHAMMADIYAH 7 KEDUNGPRING oleh Bapak TOTOK SUHARIONO, S.Pd dengan khidmat dan penuh semangat baik dari Panitia fortasi, Bapak/Ibu guru, Pemateri dan Peserta Didik Baru.

Perbedaan fortasi tahun dan tahun lalu memang terlihat jelas. Bukan hanya peserta didik baru yang tak hadir di sekolah, tapi juga tehnis pelaksaanaan kegiatan yang tentunya tidak mudah. Meskipun begitu, kegiatan fortasi tetap dipersiapkan dengan sebaik mungkin agar peserta didik baru dapat memahami apa yang disampaikan meskipun tidak bertatap muka.

Beberapa rangkaian acara FORTASI seperti pengenalan lingkungan sekolah, pengenalan guru-guru besertata staff, juga dikenalkan kegiatan-kegiatan dan ekstrakulikuler SMK MUHAMMADIYAH 7 KEDUNGPRING. Dan yang paling menarik di acara FORTASI tahun ini adalah disediakan hadiah dan door prize untuk menambah semangat Peserta Didik Baru dalam mengikuti daring melalui GOOGLE MEET.

Kita berdoa bersama-sama semoga pandemi ini cepat berlalu agar kita bisa bertatap muka di sekolah bertemu dengan bapak/ibu guru dan juga peserta didik.

Selamat bergabung di SMK MUHAMMADIYAH 7 KEDUNGPRING, semoga kalian bisa melanjutkan prestasi kakak-kakak kelas kalian.

Berikut adalah rekaman ulang dari acara Fortasi Online tahun ajaran 2021-2022 :

HARI PERTAMA


HARI KEDUA

HARI KETIGA

Share This :

message KONTAK WHATSAPP

088200-777-7707

groups SOSIAL MEDIA

           

email ALAMAT EMAIL

smkm7kdp@yahoo.co.id

map LOKASI

JL. KH. Rowi, No. 05, Kandangrejo

Lihat di peta