SELAMAT & SUKSES ACARA MILAD KE-25 SMK MUHAMMADIYAH 7 KEDUNGPRING

BLANTERWISDOM101

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) Tahun 2019

Kamis, 28 November 2019
Dalam rangka perbaikan kualitas sekolah agar dapat menjadi sekolah yang bermutu maka diperlukan kepala sekolah yang profesional. Untuk mendapatkan kepala sekolah professional maka diadakan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS). Setiap kepala sekolah harus memiliki keterampilan untuk mendeskripsikan indikator dan kriteria mutu lulusan yang di cita-citakannya sebagai landasan pengembangan visi, misi, tujuan, dan strategi untuk mewujudkannya.

Adapun tujuan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah, diantaranya:

1. Menjaring informasi untuk pengambilan keputusan dalam penetapan efektif atau kurang efektifnya kinerja kepala sekolah. 
2. Meningkatkan efisiensi dan efektifitas kinerja kepala sekolah. 
3. Menjamin obyektivitas pembinaan kepala sekolah melalui sistem pengukuran dan pemetaan kinerja kepala sekolah. 
4. Menyediakan informasi sebagai dasar dalam sistem peningkatan promosi dan karir kepala sekolah serta bentuk penghargaan lainnya.

Alhamdulillah, pelaksanaan PKKS tahun 2019 di SMK Muhammadiyah 7 Kedungpring, Kamis 28 November 2019 berjalan lancar, dengan Tim Assesor, Bp. Muhtadin, M.Pd.. Acara yang dimulai dari pukul 10.30 WIB dan berakhir pada pukul 14.00 WIB ini diisi dengan sambutan Kepala Sekolah, sambutan Tim Assesor. Di penghujung acara, setelah dilakukan penilaian kinerja kepala sekolah, Tim Assesor menyampaikan kesan yang baik untuk SMK Muhammadiyah 7 Kedungpring, dan pesan-pesan yang disampaikan Tim Assesor semoga dapat segera dilaksanakan SMK Muhammadiyah 7 Kedungpring.

Harapan dari kegiatan pada hari ini, semoga Penilaian Kinerja Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 7 Kedungpring mendapatkan nilai yang terbaik, dan mendapat pembimbingan untuk lebih meningkatkan dan menyempurnakan kinerja kepala sekolah. Dengan kerja keras yang telah dilalui oleh Kepala sekolah bersama dengan guru-guru semoga memberikan hasil yang maksimal, karena insyaallah usaha tidak penah mengkhianati hasil. Aamiiiin...
Share This :

message KONTAK WHATSAPP

088200-777-7707

groups SOSIAL MEDIA

           

email ALAMAT EMAIL

smkm7kdp@yahoo.co.id

map LOKASI

JL. KH. Rowi, No. 05, Kandangrejo

Lihat di peta